Home » » Forum Komunitas Majalah Blog, forum komunitas untuk backlink

Forum Komunitas Majalah Blog, forum komunitas untuk backlink

SEO Blog. Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) adalah merupakan sebuah forum komunitas yang baru tempat kita dapat menuai backlink untuk kepentingan eksistensi blog yang kita miliki. Forum ini diadakan oleh sebuah blog yang bernama Majalah Blog yang lebih fokus mengulas masalah-masalah yang berkaitan dengan dunia blogger, blogging dan berbagai macam hal kehidupan. Sebagai suatu forum yang baru, FKMB ini cukup berkualitas untuk menuai backlink karena didukung oleh beberapa blog yang memang sudah eksis di dunia internet serta telah memiliki reputasi yang baik, artinya semua blog pendukung telah berada pada posisi halaman pertama hasil pencarian Google berdasarkan suatu kata kunci (keyword) tertentu.

Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) ini tidak memiliki aturan yang terlalu rumit sebagaimana layaknya forum-forum bersosial lainnya. Bahkan saat anda memberikan replay thread pun, anda bebas untuk memilih atau menentukan blog mana yang akan anda tampilkan untuk memperoleh backlink. Proses pendaftarannya pun tidak terlalu rumit, anda dapat mendaftar dengan mempergunakan akun Google Plus dan atau akun Facebook yang anda miliki.

Tampilan Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) inipun cukup sederhana dan tidak sulit untuk diakses, sangat cocok untuk para pencari backlink yang berkualitas. Di samping anda mencari backlink dari komentar-komentar thread maupun posting thread, anda masih dapat mencari backlink dari artikel-artikel Majalah Blog yang ada. Otomatis dalam hal ini anda memiliki kewajiban untuk meninggalkan komentar pada salah satu artikel yang ada pada blog tersebut.

Marilah kita pergunakan Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) ini dengan bijaksana untuk mendapatkan backlink, jangan melakukan spam-spam yang tidak perlu, jangan menodai forum ini dengan hal-hal yang berbau SARA, pornografi maupun hal-hal lain yang tidak pantas sesuai etika budaya Timur. Bilamana Forum ini berkembang, maka blog yang anda miliki pasti akan ikut berkembang secara signifikan. Hal ini telah merupakan hukum sebab-akibat yang berbanding lurus dalam hal ini.

SEO Blog

Logo di atas adalah merupakan logo atau banner dari Forum Komunitas Majalah Blog (FKMB) tersebut yang merupakan bagian dari Majalah Blog sebagaimana telah saya uraikan di atas. Saya merasa yakin, dengan seiring berjalannya waktu, forum tersebut akan dapat memperoleh tempat di hati para blogger, khususnya yang sedang mencari backlink yang berkualitas untuk mengangkat blog yang dimilikinya.

Mari kita ramaikan forum yang baru ini semata-mata demi kesuksesan blog yang kita miliki dengan perolehan backlink yang berkualitas. Semoga bermanfaat. 

5 komentar:

  1. Ternyata memang banyak sekali manfaat juka bergabung dalam forum komunitas majalah blog..oh iya jika ingin bergabung caranya bagaimana gan ? terimakasih !

    ReplyDelete
  2. Backlink memang sangat penting gan tapi cara untuk membangun backlink yang bagus gimana caranya iya gan ?

    ReplyDelete
  3. makasih bos tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

Untuk menjaga kredibilitas dan kesehatan blog, kami akan menghapus komentar-komentar yang :
1. Memasang link-link aktif.
2. Terlalu pendek dan tidak sesuai topik bahasan.
3. Menyebabkan terjadinya broken-link
4. Bersifat promosi produk

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS