Home » » 3 Batu Akik Mata Cincin, antik dan misterius

3 Batu Akik Mata Cincin, antik dan misterius

Beragam jenis batu akik yang memiliki keunikan dan informasinya setiap jenis batuan tersebut memiliki manfaat tersendiri, sehingga mempunyai rate harga yang berbeda-beda dan termasuk tinggi.  Dengan keunikan bentuk dan warna yang indah  inilah yang membuat daya tarik tersendiri bagi peminat atau pembeli batu akik atau cincin batu akik dengan harga yang cukup tinggi. Selain keunikan yang dimilki, alasan lain penggemar batu akik ini adalah berkeinginan untuk memiliki jenis batu akik tertentu meski dengan harga yang tinggi, itu dikarenakan konon katanya setiap  jenis batu akik memiliki manfaat tertentu yang dipercayai oleh pemiliknya sesuai dengan jenis cincin batu akik tersebut. Pastinya sobat penggemar batu akik sudah mengetahui mengenai jenis-jenis batu akik ini dan mungkin sudah tidak aneh di telinga sobat. Tetapi, untuk menambah wawasan gemholics semua nih, khususnya buat gemholics yang kini masih penasaran terhadap batu akik yang unik dengan khasiat atu manfaat yang dimilki, Majapahit Gemstone akan mencoba mengulas 3 cincin batu akik yang unik beserta khasiatnya.

Batu Akik Badar Lumut.
Cincin batu akik Badar Lumut ini termasuk jenis batu cincin yang antik, memiliki keunikan warna yang transparan (bukan opaque) dan terlihat seperti ada lumut di dalamnya, sehingga orang menyebutnya sebagai biduri Badar Lumut yang sangat unik.


Majapahit Gemstone

Khasiat yang dimilki yaitu untuk membantu menjaga keselamatan diri (pemakainya) seperti menaklukkan musuh, menyembuhkan penyakit, serta akan terlindungi dari gangguan makhluk halus. Selain dari mitos tersebut batu Badar Lumut ini juga memiliki nilai estetika yang cukup tinggi.

Batu Akik Panca Warna.
Batu cincin ini dinamakan batu Panca Warna karena keunikan yang dimilikinya, batu akik ini memiliki lima warna yang menjadi keunggulannya yaitu merah, hijau, kuning, hitam, putih yang katanya dapat mempengaruhi kemampuan lima panca indera manusia. Untuk mengetahui keaslian batu akik Panca Warna ini yaitu bila dipegang terasa berat serta terasa sekali ada getarannya. Disamping itu batu jenis ini dapat menggerakkan slider HP touchscreen, sehingga sepertinya batu jenis ini memiliki aura metafisis tersendiri.

Majapahit Gemstone

Khasiat yang dimiliki yaitu mampu memancarkan sinar muka yang menawan (bagi pemiliknya), seri kewibawaan yang bakal dihormati oleh orang sekitar, membantu memiliki  rasa yakin serta kepercayaan yang tinggi di khalayak ramai, membantu terhindar dari niat jahat musuh, serta dapat membantu membuat orang lain menjadi kagum serta tertegun dengan kalimat-kalimat yang diucapkan oleh pemilik cincin batu Panca Warna ini.


Batu Akik Naga Sui.
Batu Akik Naga Sui ini hampir mirip dengan batu Pancawarna di atas, namun batu jenis ini lebih di dominasi oleh warna hijau-hijau tua dengan inklusi tetesan warna merah darah. Banyak orang menyamakan batu Naga Sui dengan batu Panca Warna. Padahal di antara keduanya jelas berbeda.

Majapahit Gemstone

Pada jaman dahulu batu Naga Sui ini cukup disakralkan karena dianggap sebagai batu yang mendapat tetesan darah Kristus saat berada di atas kayu salib. Pada abad pertengahan, batu jenis ini lebih dikenal dengan istilah Bloodstone dan juga terkenal dengan sebutan "batunya para pejuang".

Batu jenis ini dipercaya dapat menghindarkan pemiliknya dari godaan iblis maupun pengaruh-pengaruh jahat lainnya, mampu menghindarkan luka karena benda-benda tajam, mampu menjaga keselamatan diri pemakainya. Batu ini pun dikenal sebagai lambang perjuangan akan kebenaran dan keadilan. Varian lain dari Batu Naga Sui ini adalah batu Jasper Naga Sui, seperti gambar di bawah ini.

Majapahit Gemstone

Demikianlah sedikit uraian tentang Batu Akik Mata Cincin yang tergolong antik dan misterius, semoga dapat menambah wawasan anda para gemsholic.

2 komentar:

Untuk menjaga kredibilitas dan kesehatan blog, kami akan menghapus komentar-komentar yang :
1. Memasang link-link aktif.
2. Terlalu pendek dan tidak sesuai topik bahasan.
3. Menyebabkan terjadinya broken-link
4. Bersifat promosi produk

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS